Nyolong Tas, Pemuda Asal Karangmojo Dicokok Polisi

227

INFOGUNUNGKIDUL, JUMAT WAGE

NGLIPAR – Hs, pemuda asal Karangmojo yang berdomisili di Padukuhan Dungranti, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar ketahuan melakukan tindak pidana pencurian, dicokok polisi.

Hs dibekuk tim Unit Reskrim Polsek Nglipar di rumah orangtuanya di Karamgmojo, karena terbukti mencuri tas Sudadi, penduduk Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk.

Ipda Darmadi, Kanit Reskrim Polsek Nglipar, menjelaskan, Hs mengambil tas, saat Sudadi sedang menunaikan sholat dzuhur di Mushola Al-Amin Dusun Kedungpoh Kidul, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar.

“Usai sholat, tas yang ditaruh di sepeda motor dan diparkir di depan mushola lenyap diembat maling,” terang Ipda Darmadi, (8/2).

Menurut pengakuan Sudadi, sebelum sholat Dzuhur dia sempat mengamati sekaligus mengambil foto sepeda motor yang juga berada di depan mushola.

“Tahu tasnya hilang, Sudadi melapor ke Polsek Nglipar,” terang Kanit Reskrim.

Atas keterangan Sudadi ditambah foto sepeda motor, tidak butuh waktu lama, Polisi berhasil membekuk pelaku tanpa perlawanan.

Ketika diinterogasi pelaku mengakui telah mengambil tas berwarna biru milik Sudadi berisi uang Rp 1.820.000,00 serta obat-obatan hewan senilai Rp 950.000,00.

Hingga kini, kasus tersebut masih didalami Tim Unit Reskrim Polsek Nglipar, untuk mengungkap kemungkinan, bahwa Hs melakukan tindak pencurian di tempat lain. (BW/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.