Pecah Kaca Mobil, Maling berhasil Gondol Uang Jutaan Rupiah

520

WONOSARI, Jumat Pon – Sarjuno warga Padukuhan Madusari Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari mengalami kejadian apes. Sejumlah uang senilai jutaan rupiah, laptop, dan dokumen penting lainnya raib digondol maling dengan modus pecah kaca mobil, Jumat, (22/02) pukul 10.30 WIB.

Baca juga:

Akun FB ‘Dibajak’ Pelaku Diberikan Waktu 3 Hari Untuk Minta Maaf

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika Sarjuno mengambil uang di bank BPD sekitar pukul 10.15 WIB. Setelah sampai rumah mobil Avanza Nomor Polisi AB 1256 KD yang ia kendarai diparkir di depan rumah.

Setelah dia masuk ke dalam rumah, Sarjuno pergi ke toko elektronik. Sesampainya di toko dirinya ditelephone keluarganya bahwa mobil yang diparkir di depan rumah dirusak orang tak dikenal.

Baca juga:

Bejat! Diduga Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil 4 Bulan

Dari keterangan korban, bahwa di dalam mobil terdapat uang sejumlah Rp 9,7 juta, laptop, flasdisk dan beberpa dokumen penting lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari, Kompol Sutama ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Betul itu kejadiannya di samping SMP 2 Wonosari belok timur sedikit. Memang saya tadi ke TKP bersama Anggota termasuk Tim Inafis Polres. Tadi kami bersama beberapa Anggota Polres menyarankan kepada korban agar membuat laporan di Polres. Jadi kami baru mengamankan TKP dulu jangan sampai rusak karena banyak yang masuk,” jelas Kompol Sutama.

Baca juga:

Sengketa Tanah Rp 4 Miliar Memasuki Babak Permohonan Penangguhan Penetapan Eksekusi

Kapolsek Sutama menambahkan, untuk tindak lanjut dari kasus ini ditangani oleh pihak Polres Gunungkidul.

“Ya mudah-mudahan ada petunjuk. Tadi korban juga menyatakan setelah Sholat Jumat akan segera ke Polres,” jelas Sutama.

Baca juga:

Honda CB 150 R Diembat Maling, Reza Merugi Belasan Juta Rupiah

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat, dengan adanya kejadian ini agar senantiasa hati-hati dengan tidak menaruh barang berharga atau uang didalam mobil, meskipun pintu mobil dalam keadaan terkunci.

Penulis: Agus
Foto      : Ist



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.