Pengurus DPC Gerindra Gunungkidul Dirombak

725

PLAYEN-SENIN WAGE | Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto melalui Surat Keputusan Nomor 03-0053 tertanggal 20 Maret tahun 2020 mengganti pengurus DPC Gerindra Gunungkidul.

Purwanto, ST selaku Ketua DPC  yang menggantikan posisi Ngadiyono, SE, (selsku ketua lama) menyatakan hal di atas, di rumah makan Kembang Sore, Logadeng Playen, Gunungkidul dalam jumpa pers, (13/4/20).

“Pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Gunungkidul ini tidak ada masalah sama sekali. Tujuan resufle itu untuk mengoptimalkan kinerja organisasi,” ujar Purwanto.

INFO HARI INI-GUNUNGKIDUL DAN BANTUL TERIMA BANTUAN BERAS

Ngadiyono, selaku ketua lama, menurut Purwanto menduduki posisi Ketua Dewan Penasehat.

“Di samping itu Beliau, saat ini konsen di Kalimantan Timur, dalam rangka diperbantukan oleh Gerindra dalam merampungkan pembangunan Ibukota NKRI yang baru,” terang Purwanto.

Kami, lanjut Purwanto, fokus menangani organisasi di tingkat Kabupaten, menghadapi pilkada yang entah kapan akan segera dilaksanakan.

Dalam SK terbaru, Purwanto dibantu 37 personil meliputi Wakil Ketua, Sekretaris serta Bendahara.

Bambang Adi Waluyo, S.PdT, SE MM dan 16 personil lainnya dipercaya duduk di kursi Wakil Ketua.

Rugiyanto, selaku Sekretaris dibantu  sembilan Wakil Sekretaris. Sementara Bendahara DPC dipegang Eckwan Mukyana diwakili Rida Musthofa dan delapan personil yang lain.

Sebagian juru warta menilai, pergantian pengurus DPC Gerindra Gunungkidul adalah mendadak.

“Tidak, usulan dari bawah telah dilakukan sejak November 2019. Tidak ada yang mendadak,” tepis Purwanto. (Bambang Wahyu Widayadi)

INFO HARI INI-AKSI POLISI PATUT DICONTOH PART V




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.