Pesan Minum Malah Remas Payudara, Pemuda Ini Dijemput Polisi Di Rumahnya

1345

PLAYEN-SELASA PAHING | S (26) warga Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen, harus berurusan dengan pihak polisi lantaran meremas payudara AR (39) warga Kalurahan Playen, Kapanewon Playen, pada Senin (12/10/2020) kemarin.

Tindakan pelecehan yang menimpa korban AR sehingga berbuntut pelaporan ke polsek setempat tersebut terjadi saat S sedang memesan minuman di angkringan milik korban Senin, (12/10/20) sekitar pukul 12.00 WIB.

S kala itu datang ke angkringan AR untuk makan siang. Setelah memarkirkan kendaraan pelaku pun langsung menghampiri AR, tanpa tak disangka, S pun langsung memegang payudara sebelah kiri AR dengan menggunakan tangan kanan.

“S sempat memesan minum dan duduk, saat sedang dibuatkan minum oleh AR, S justru kembali memegang payudara sebelah kanan AR dengan menggunakan tangan kanan,” kata Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso Selasa (13/10/2020) pagi.

Hajar Wahyudi menambahkan, setelah selesai makan dan minum S kemudian memutuskan untuk pergi. Merasa dilecehan AR pergi melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Polisi yang telah mendapat laporan, langsung menjemput S di rumahnya.

“Kita lakukan penangkapan kerumahnya, karena memang pelaku sering ke angkringan jadi tau di mana tempat tinggal pelaku, tak lama setelah melapor kita langsung jemput pelaku di rumahnya di Plembutan,” pungkasnya.(Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.