Pita Harimau Putih Serta Masjid Nurrohman Digunting Dalam Waktu Hampir Bersamaan

373

NGLIPAR-SABTU WAGE | Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto menyatakan, bahwa Desa Katongan, Kapanewon Nglipar memiliki nilai histori yang erat dengan sejarah berdirinya Kabupaten Gunungkidul.

Hal itu dikemukakan usai Wakil Bupati menggunting pita tanda peresmian taman Harimau Putih yang bersamaan dengan dibukanya penggunaan Masjid Nurrohman oleh Ustad Mohammad Abduh Tuasikal, Sabtu 25-9-2021.

Heri Susanto menilai bahwa Masdjid Norrohman yang posisinya berdampingan Taman Harimau Putih terbilang sangat strategis.

Pembangunan Masjid dan Taman Harimau Putih yang persis di tepi jalur utama Nglipar-Ngawen menurut Wakil Bupati Gunungkidul sangat menguntungkan.

“Setidaknya untuk penggemar pariwisata. Para pelancong yang memanfaatkan taman untuk keperluan foto bersama, tersedia pula fasilitas ibadah yang representatif,” ujar Heri Susanto didampingi Lurah Katongan Jumawan, Penewu Nglipar Mohamad Setyawan dan Kapolsek.

Selain itu Heri Susanto memberikan penghargaan kepada Warga Desa Katongan juga berbagai pihak yang telah berinisiatif melakukan penggabungan pembangunan infrastruktur rumah ibadah dan taman rekreasi.

Ke depan Wakil Bupati Gunungkidul berharap, bahwa pariwisata Gunungkidul bangkit, maju, dan memberi manfaat kepada masyarakat. (Bambang Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.