Puluhan Fotografer Adu Skill Bidik Model, di GK Steak

960

INFOGUNUNGKIDUL, MINGGU LEGI

PLAYEN– Photo Contest Gk Staeak Coffee dan Resto berlangsung seru. Tidak kurang dari 35 fotografer profesional dari DIY dan Jateng adu skill membidik empat orang model.

Kegiatan photo contest merupakan rangkaian acara Gk Steak Coffee dan Resto yang di selatan Budaran Siyonoharjo, Desa Logandeng Kecamatan Playen, dalam rangka menyambut perayaan hari kasih sayang (valentine day) 2019.

Arya Nanda Sulistyo Manager Gk Steak Coffee dan Resto menjelaskan, momen hari kasih sayang sangat penting. Oleh karena itu selayaknya disambut dan dirayakan bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih.

“Acara ini terlaksana atas dukungan beberapa partner diantaranya, La, Jodhyfotography, BDG, dan Metro Cosmetik,” jelasnya.

Sesi pemotretan model (Ag/ig)

Lebih lanjut Arya Nanda Sulistyo menyampaikan, puncak rangkaian acara digelar pada Kamis malam Jumat, 14 Februari 2019 mendatang mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Ragam acara yang dikemas dengan tajuk Intimate Red Love Never Lost, selain photo contest, ada juga selvi contest bagi para pengunjung Gk Steak Coffee dan Resto dengan total hadiah uang jutaan rupiah bagi pemenang terpilih.

“Syarat dan ketentuannya cukup mudah bisa dibuka di IG @Gk Steak. Untuk pemenang photo contest diumumkan pada malam puncak acara valentine day, total hadiah yang diperebutkan 3 juta rupiah. Pokoknya hadir saja di Gk Steak penjung tidak akan kecewa, kita nikmati waktu sambil nongkrong bersama orang tercinta,” jelasnya.

Sementara itu penggiat seni fotografi Gunungkidul, Jhody Agus Setyawan selaku panitia photo contest menjelaskan, peserta fotografer berasal dari lokal, DIY, dan Jawa Tengah.

Dengan adanya ivent photo contest yang diselenggarakan Gk Steak Coffee dan Resto Jhody berharap perkembangan seni fotografi Gunungkidul lebih maju, tidak monoton dalam mengali potensi khususnya fotografi model.

“Tentunya kita ingin Gunungkidul maju, dalam arti karya fotografi lebih ekspresif,” pungkasnya. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.