Ratusan Pejabat Dirotasi, Bupati Beri Waktu Tiga Bulan Untuk Evaluasi

321

WONOSARI-SABTU WAGE | Ratusan pejabat dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul dirotasi oleh Bupati H. Sunaryanta, Sabtu, (25/09/2021) pagi. Dalam amanatnya usai melantik, Sunaryanta berpesan, dalam waktu tiga bulan akan dievaluasi serta apabila tidak maksimal dalam menjalankan ketugasan, Bupati tidak segan akan menganti.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 279 pejabat eselon III dan IV administrator dan jabatan pengawas dilaksanakan di lapangan terbuka alun-alun Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut, Sunaryanta mengucapkan selamat kepada para terlantik atas diembanya jabatan baru. Menduduki jabatan baru lanjut Bupati, menjadi amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tangung jawab.

Bupati menjelaskan, penempatan jabatan ini telah memalui pencermatan dan pertimbangan penting dan strategis agar roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan publik dapat berjalan lancar, sinergis dan mendukung terwujudnya visi misi pembangunan serta memiliki output yang diharapkan.

Sehingga harapanya mampu memberi kontribusi nyata dan selalu menekankan pentingnya koordinasi karena dengan koordinasi yang baik akan meningkatkan optimalisasi dan kinierja OPD

“Jabatan yang di emban harus dilaksanakan dengan baik dan jangan main-main, saya kasih waktu 3 bulan untuk evaluasi, manakala dalam pelayanan masyarakat tidak mendapat dampak yang positif akan saya ganti” pesan Bupati.

Pelantikan di tandai dengan penandatangan berita acara oleh Muh Setiawan Indriayanto dan Kurniasih dengan saksi Sekretaris Daerah Ir.Drajad Ruswandono, MT dan Asisten III Drs Sigit Purwanto.

Jabatan Panewu juga tidak luput di rotasi Sugito, SH,MH di Lantik sebagai Panewu Ngawen yang sebelumnya menduduki jabatan Kabid Pengendalian pada satuan Polisi Pamong Praja. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.