Ratusan Polisi Terima Penghargaan dan Kenaikan Pangkat

835

GUNUNGKIDUL-SENIN KLIWON | Kepolisian Resort Gunungkidul melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat anggota Polri dan PNS TMT 1 Januari 2021 dan TMT 1 Oktober 2021. Kapolres selaku inspektur upacara juga melakukan pelepasan personil purna tugas dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi.

Upacara yang berlangsung pukul 08.00 WIB di Halaman Mapolres Gunungkidul dipimpin Kapolres, AKBP Agus Setiawan SIK.

Personil Korps Raport seperti dijelaskan Kabag Humas Iptu Sriyanto, Senin 4 Januari 2021 berjumlah 167 personil.

Sriyanto mengatakan, bahwa kenaikan pangkat Pengabdian dari Kompol ke AKBP 2 orang dari AKP ke Kompol 1 orang dari IPTU ke AKP 2 orang dan
dari AIPTU ke IPDA 2 orang.

Berikutnya, Kenaikan Pangkat Reguler dari Iptu ke AKP 12 personil dari Ipda ke Iptu 22 dari Aipda ke Aiptu 2 dari Bripka ke Aipda 32 personil dari Brigadir ke Bripka 34 personil dari Briptu ke Brigadir 4 dari Bripda ke Briptu 34 dari Bharatu ke Bharaka 1 personil dan PNS 1 personil.

Menurut Kapolres Gunungkidul Kenaikan Pangkat merupakan penilaian Pimpinan secara prosedural dan akuntabel tidak diberikan secara otomatis.

Penghargaan diberikan kepada 14 anggota yang berprestasi dan berhasil menyelesaikan tugas dengan baik.

Penghargaan dimakdud sebagai apresiasi dari Pimpinan untuk memotivasi personil agar bersaing sehat sehingga profesional dalam pelaksanaan tugas operasional.

Kapolres mengucap terima kasih kepada AKP Sartono dan ke-5 orang rekanya yang telah purna tugas.

Penghargaan diberikan untuk unit Reskrim yang berhasil mengungkapkan 365 tkp. Patuk, juga kepada unit Sabhara yang berhasil menjadi juara lomba Dalmas dan Bela diri di tingkat Polda DIY serta penghargaan kepada Babin terbaik Kapanewon Rongkop. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.