Regulator Bermasalah, Gerobak Mie Ayam Ludes Dilalap Api

355

PLAYEN – Senin Pon | Warung mie ayam bakso milik Wastini (48) warga Desa Pulutan Kecamatan Wonosari yang berada di simpang empat Playen, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Playen ludes terbakar, Senin (13/01/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran dipicu adanya kebocoran selang regulator. Saat korban memasak kuah bakso dan mie ayam, pemilik warung kurang teliti dalam mengecek kondisi kompor gas dan  selang regulator, sehingga tidak tau saat terjadi kebocoran.

“Sempat ada pembeli melihat selang regulator pada tabung gas ukuran 3 kg akan lepas, menyampaikan ke pemilik warung, namun belum sempat diperbaiki, selang lepas dan terbakar,” terang Diyono, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Gunungkidul.

Sekejap api menyambar dan langsung membakar gerobak mie ayam bakso beserta isinya. Sontak kejadian tersebut menggegerkan warga maupun pengguna jalan yang sedang melintas.

Khawatir api akan merembet ke warung pedagang yang lain, wargapun langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Setelah kurang lebih satu jam, api berhasil dipadamkan .

“Tidak ada korban jiwa dalam pwristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapau 5 juta rupiah,” pungkasnya. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.