Sosialisasi Jalan Baru Jerukwudel-Baran-Duwet, Bakal Diwarnai Penolakan 

558

RONGKOP-Kamis Kliwon | Juniar Perkasa Setia Laksana, ST, atas nama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kamis 4 Juli berencana mensosialisasikan pelaksanaan jalan nasional wilayah DIY. Acara sosialisasi itu bakal menghangat, karena ada warga yang menolak pembongkaran lokasi.

Bowo Suptinarso, tokoh yang cukup berpengaruh di kecamatan Rongkop dan Girisubo, berencana menolak pembongkaran lokasi.

Rebutan Makanan Saat Kenduri Rasulan Versi Pejabat Kebudayaan

“Saya akan  menolak pembongkaran lokasi milik saya di acara sosialisasi itu,” ujar Bowo Suptinarso, mantan Komisioner KPUD Gunungkidul 2004, kepada infogunungkidul (4/7).

Dia belum menjelaskan secara detail alasan penolakan tersebut. “Datang saja ke acara sosialisasi itu, di sana akan saya beberkan,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Juniar Perkasa Setia Laksana, ST, melalui surat Nomor UM.01.02-PJNVIIDIY/1433 mengundang 32 pemangku kepentingan untuk menghadiri sosialisasi pelaksanaan pekerjaan.

Alasan sosialisasi, demikian tulis Juniar Perkasa Setia Laksana, ST, karena kontrak baket pembangunan jalan baru Jerukwudel-Baran-Duwet telah ditandatangani.

“Seluruh pemangku kepentingan oleh sebab itu dimohon hadir di Balai Desa Nglindur, Kamis 4 Juli 2019 jam 10.00 Wib, hingga selesai,” tulis Juniar. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.