Tabrak Terios, Truck Engkel Masuk ke Lahan Warga

1338

NGLIPAR-SENIN KLIWON | Berusaha menghindari kendaraan lain yang berhenti di sisi kiri jalan, Truck Engkel AB 8928 OD mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nglipar-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Kwarasan Kulon RT.07/03, Kalurahan Kedungkeris, Nglipar, Gunungkidul, pada Senin 20/12/2021 pagi.

Dibenarkan Kapolsek Nglipar melalui IPDA Ngatimin. Pihaknya menyebutkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika kendaraan jenis Truck Engkel yang dikemudikan oleh Suratno (52) warga Kedungkeris 002/005, Kedungkeris, Nglipar, melaju dari arah Utara (Nglipar) menuju arah Selatan (Wonosari) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian pada posisi jalan agak menurun, sopir truck kaget lantaran melihat adanya kendaraan jenis Minibus Terios AB-1565-RX berhenti di pinggir jalan sebelah kiri.

“Sopir berusaha mengerem namun truck tetap melaju. Bermaksud menghindari tabrakan sopir truck membanting kendaraannya ke arah kiri. Truck keluar jalur dan masuk ke lahan warga,” ungkap Ngatimin.

Namun, Ngatimin berujar, sebelum Truck berhenti, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang mobil yang terparkir di depanya.

Sementara itu diketahui pemilik mobil Minibus Terios AB-1565-RX yakni, Iman Suaji (54) warga Perumahan Taman Pesona Asri A.8, RT04/RW22, Desa Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. (red)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.