Tak Bisa Kuasai Laju Kendaraannya Seorang Mahasiswa Tabrak Kijang

803

NGLIPAR – Rabu Pon | Diduga tak bisa mengendalikan laju kecepatan sepeda motornya, Arif Fauzi (20) seorang Mahasiswa, asal Dusun Ngloro 03/01, Desa Ngloro, Kecamatan Saptosari, terlibat kecelakaan dengan mobil jenis Toyota Kijang di jalan Nglipar-Ngawen, tepatnya di Dusun Gojo, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar, Rabu, (12/06).

Kanit Laka, Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Soni Yuniawan menjelaskan, pada saat kejadian, Arif Fauzi mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi (Nopol) AB-6551-KW dari arah Utara menuju Selatan.

Diduga Depresi Warga Watugajah Mengakhiri Hidupnya di Pohon Nangka

Sampai di tikungan korban tidak bisa mengendalikan laju kecepatan sehingga oleng ke kanan dan menabrak mobil Toyota Kijang Nopol AB-1947-KD dari arah berlawanan.

“Pengemudi mobil atas nama Sriyanto, (40) warga Dusun Tahunan 05/04, Desa Bulurejo Kecamatan Semin,” ungkap Soni Yuniawan.

Lebih lanjut Soni menjelaskan, setelah mendapat laporan masyarakat terkait insiden kecelakaan tersebut, anggota Unit Lakalantas dibantu petugas Polsek Nglipar segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban pengendara motor telah kita larikan ke Rumah Sakit, adapun barang bukti kendaraan telah kami amankan. Saat ini, kasusnya masih kami dalami,” tutup Soni. Ag




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.