Tak Terlihat Beberapa Hari di Rumah, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk

526

WONOSARI – Jumat Pahing | Pria paruh baya ditemukan tewas membusuk di ruang tamu rumahnya, Padukuhan Jeruk, RT 004/RW 010, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Jumat (21/02/2020).

Jasad yang diketahui bernama Sujadi (50) pertama kali ditemukan ketika bibi korban yakni Sajiem mencium bau tidak sedap di sekitar rumah korban. Karena penasaran, Sajiem kemudian berusaha mencari sumber bau tersebut sembari memberitahu warga sekitar.

 

 

Merasa curiga dengan keberadaan korban yang tak keluar rumah sejak 5 hari terakhir, warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Wonosari.

Kanit Reskrim Polsek Wonosari Iptu Sofyan menyampaikan, anggota Polsek Wonosari langsung menuju lokasi kejadian dan mendobrak paksa pintu rumah yang terkunci setelah mendapatkan laporan kejadian.

“Kita dobrak paksa, lantaran jendela dan pintu rumah dalam keadaan terkunci,” katanya.

Setelah pintu berhasil dibuka paksa, lebih jauh Sofyan menjelaskan, petugas mendapati korban terbujur kaku di ruang tamu rumahnya. Kondisi korban juga mulai mengeluarkan bau busuk.

Sebelum ditemukan meninggal, korban yang berpofesi sebagai buruh bangunan tersebut diketahui mengalami sakit selama 1 bulan terakhir, bahkan sempat menjalani rawat inap selama 10 hari di RSUD Wonosari.

Ditambahkan Sofyan, warga memang mulai mencurigai ketika dalam kurun waktu 5 hari tidak ada suara batuk maupun aktivitas lainnya dari dalam rumah korban. Sementara korban selama ini hidup sebatang kara setelah pisah dengan istrinya.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Wonosari, masih dalam penanganan dokter dan tim forensik Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.