Terlindas Avanza Seorang Pelajar di Gunungkidul Meregang Nyawa

1101

Gunungkidul-Rabu Wage | Terlibat kecelakaan maut di Jalan Umum Wonosari-Baron Seorang pelajar yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) meregang nyawa, Selasa (21/05/2024) pukul 16:30 WIB.

Dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Kawasan Songbiru, Dusun Karangasem, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul .

Selumnya sepeda motor Honda Supra X 125 Nomor Polisi (Nopol) AB-6872-NW yang dikendarai Dhimas Seto Hanggoro (15) pelajar asal Dusun Glagah, 006 / 005, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari melaju dari arah Wonosari menuju arah Selatan/Baron.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada kondisi jalan lurus, sepeda motor tersebut bermaksud mendahului sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

Naas, jarak terlalu dekat bagian depan sepeda motor korban menabrak bagian belakang sepeda motor didepannya sehingga mengakibatkan korban yang saat itu tidak menggunakan helm terjatuh di jalur lawan arah.

Pada saat bersamaan dari arah Selatan/Baron melaju mobil Toyota Avanza Nopol AB-1523-SI yang dikemudikan oleh Kadiyono (53) warga Dusun Karanggumuk I RT032/013, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari.

“Motor sekaligus pengendara yang terjatuh terlindas mobil,” jelas Darmadi.

Meski korban sempat dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan pertolongan medis, diungkapakan Darmadi, nyawa korban tidak terselamatkan karena luka cukup parah. (Nhs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.