Tertabrak Tiger, Pejalan Kaki Patah Tulang

387

NGLIPAR-SENIN WAGE | Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Nglipar-Wonosari, Padukuhan Nglipar Lor, Kalurahan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul. Akibatnya seorang pejalan kaki mengalami patah tulang dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari, Minggu (11/02/2024) pukul 19.15 WIB.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat Wahyu Nanda Saputra warga Padukuhan Geger, RT 006 RW 004, Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul melintas di Jalan Nglipar-Wonosari mengendarai sepeda motor Honda Tiger dengan Nomor Polisi (NoPol) AB-5735-DF berjalan dari arah Utara (Nglipar) menuju ke arah Selatan (Wonosari).

Sesampainya di tempat kejadian, Darmadi berujar, pada jalan lurus di depan terdapat pejalan kaki yang berjalan di badan jalan.

“Diduga kurang konsentrasi, sehingga pengendara Sepeda motor menabrak Sujikem warga Nglipar Lor, Rt. 004/003, Nglipar, Nglipar, Gunungkidul,” ujar Darmadi.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun setelah menjalani pemeriksaan, korban dinyatakan menderita patah tulang kaki kiri dan lecet pada kaki kanan sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.