Ultah Kolaboratif PT Bank BPD DIY Dengan PGRI Gunungkidul

913

WONOSARI – Jumat Wage | Sepuluh ribu peserta senam pagi dan jalan sehat tidak perlu berebut mendaftarkan diri. Secara cuma-cuma, peserta diberi kupon untuk diundi. Periode siang hari meperebutkan hadiah hiburan, sementara hadiah utama akan diundi bersamaan dengan pentas wayang kulit semalam suntuk bersama Ki Seno Nugroho.

Demikian pemandu acara mengumumkan kepada peserta dari panggung utama pagelaran Hari Ulang Tahun PT Bank Pembangunan Daerah ke-58, di Alun-alun Pemkab Gunungkidul, Ju’mat (15/11/19).

VIDEO TERBARU :

Peserta senam pagi dan jalan santai pada ultah BPD DIY tahun 2019, menurut Plati Soulistyanti, SH. MM, Kepala Cabang Bank BPD Wonosari, membludak mencapai 10 ribuan karena berkolaborasi dengan PGRI yang pada tanggal 25 November mencapai usia ke 74.

Di tempat yang sama Direktur Utama, Bank BPD DIY, Drs. Santoso Rohmad, MM, mengatakan, BPD DIY yang lahir 58 tahun silam selalu bekerjasama dengan seluruh elemen bangsa.

“Tahun 2019 PT Bank BPD DIY  bersama PGRI untuk membangun Gunungkidul,” tandas Santoso Rohmad dalam sambutan singkat tanpa teks.

Bahron Rasyid, Ketua PGRI Gunungkidul, melalui Kisworo titip salam dan apresiasi atas produk layanan elektronik Bank BPD yang diberikan kepada para guru.

Di bagian akhir, atas nama Bupati, Immawan Wahyudi berharap, semoga Bank BPD secara konsisten  ikut membantu mensejahterakan warga Gunungkidul. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.