Warga Ngeposari Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

503

SEMANU-SENIN KLIWON | Parmi (57) warga Padukuhan Mojo 02/13, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu ditemukan meninggal dunia gantung diri, Senin, (11/10/2021).

Kapolsek Semanu, AKP. Ahmad Fauzi Mulyono menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh Siswakimin (56) warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu dirinya sepulang dari pasar segera berkunjung ke rumah korban.

Sesampainya di rumah korban, Siswakimin mendapati rumah Parmi sudah banyak orang dan pintu rumah dalam keadaan tertutup serta terkunci. Mengetahui hal tersebut dirinya mengelilingi rumah korban dan mengintip di dinding rumah bagian belakang dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di dalam rumah.

“Bersama warga saksi 1 berusaha membuka pintu tersebut dan mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. Atas kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Semanu,” ungkap Ahmad Fauzi.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas 1 Semanu, tubuh korban tidak ada tanda penganiayaan, korban dinyatakan murni meninggal dunia karena gantung diri.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga dan warga sekitar, korban mengalami depresi,” pungkas Ahmad Fauzi. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.