Alami Laka Tunggal Pemotor Meninggal Dunia Meski Sempat Mendapatkan Perawatan Medis

1239

PANGGANG-SENIN KLIWON | Meski sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, akibat luka serius pasca terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Padukuhan Legundi, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang, Agung Priyono (35) warga Padukuhan Dondong, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, dinyatakan meninggal dunia, Senin 20/12/2021, dini hari.

Dibenarkan Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi Wibowo. Pihaknya menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01:00 WIB.

Korban, dijelaskan Fauzi, mengendarai sepeda motor Nopol AB 6956 NW yang melaju dari arah Saptosari menuju Panggang. Berdasarkan olah TKP, korban diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Korban terjatuh dan berhenti setelah menabrak rambu yang ada di pinggir jalan, sehingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala serta luka pada tangan kanan, dan perut” jelasnya.

Fauzi menambahkan, korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Saptosari. Namun karena luka parah, selajutnya korban dirujuk ke RS Harjo Lukito Yogyakarta.

Meski demikian, Fauzi berujar, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

“Himbauan kepada para pengguna jalan baik roda dua, maupun roda empat tetap berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan, ” pungkasnya. (Haris/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.