Bank BPD DIY Manjakan WP Dengan Ragam Layanan

623

WONOSARI, Selasa KliwonBank Pembangunan Daerah (BPD) DIY Cabang Wonosari dalam rangka meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat, serta mendukung pembangunan daerah, siap memberi pelayanan kemudahan bagi Wajib Pajak (WP).

Baca juga:

Irine Suprapto: Batik Gunungkidul Ada Potensi Mendunia

Penerimaan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan dapat dilayani di semua kantor layanan Bank BPD DIY secara on line.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Bank BPD Cabang Wonosari, Plati Soulistyanti, disela acara penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Daftar Himpunan Ketetapan Pajak dan Pembayaran (DHKP) Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2019 di Bangsal Sewoko Projo (BSP), Selasa, (19/02).

“Kita berikan pelayanan penerimaan PBB dengan kartu ATM di semua Terminal ATM Bank BPD se DIY. Selain itu ada juga pelayanan keliling melalui Mobil Kas. Pembayaran PBB tanpa biaya administrasi,” jelas Plati Soulistyanti.

Baca juga:

CSR BRI DIY Bersama Kodim 0730 Gunungkidul Selesaikan 1 Unit Bedah Rumah

Lebih lanjut Plati menyampaikan, dengan adanya kemudahan pelayanan bagi WP, diharapkan masyarakat Gunungkidul taat dan tertib dalam membayar pajak, sehingga pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana serta jalur distribusi dapat berjalan dengan lancar.

“Pendapatan dari pajak nanti akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk fasilitas umum. Kami mengajak kepada semua warga Gunungkidul, ayo taat dalam membayar pajak,” pungkas Plati Soulistyanti.

Foto      : Penyerahan SPPT DHKP PBB P2 di Bangsal Sewoko Projo-(Ag/infogk)
Penulis: Agus



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.