Bank BPD DIY Sumbang Uang dan Sejumlah APD Untuk Tangkal Corona

285

WONOSARI, – JUM’AT WAGE | Bank BPD DIY melalui Plati Soulistyanti Pimpinan Cabang Bank BPD DIY Wonosari memberikan bantuan uang tunai dan peralatan kesehatan kepada Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos.

“Tidak seberapa besar, kami berpartisipasi membatu uang tunai Rp 25 juta,” ujar Plati Soulistyanti, (3/4/20), di kantor BPD DIY Cabang Wonosari.

Disamping uang, demikian Plati merinci, BPD DIY juga membantu Pakaian Cover All APD 100 pcs, Masker 1000 pcs, Kaos Tangan 400 pcs, Alkohol Sanitizer, Sepatu Booth, Tenda Pelayanan untuk Puskesmas, Protokol kesehatan Banner di Seluruh Pasar Gunungkidul.

Bantuan itu diserahkan Bupati dan Jajaran Forkompimda, seluruh kepala OPD dan Aparat Pemerintah, untuk menghentikan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Gunungkidul.

“Kami BPD DIY berharap penyebaran Virus Corona ini segera berhenti. Kami juga meminta, agar masyarakat mentaati aturan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan,” kata dia..

Soal Transaksi perbankan dalam kondisi saat ini Plati menyarankan, untuk menggunakan fasilitas ATM Mobile Banking dan EDC atau fasilitas lainnya yang tersedia di Bank BPD DIY.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Gunungkidul, Badingah, S.Sos. (Bambang Wahyu Widayadi)

INFO HARI INI-BUPATI APRESIASI SELURUH TENAGA KESEHATAN, TAK LUPA MEMINTA SELALU GUYUP RUKUN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.