Beraksi di Siang Bolong Maling Berhasil Sikat Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah

1102

NGLIPAR – KAMIS KLIWON | Nasib sial menimpa Sarmidi (64) warga Padukuhan Ngaliyan RT 005/005, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, lantaran uang yang ia simpannya di dalam almari amblas digondol maling, pada Kamis (14/05/2020) siang.

Kapolsek Nglipar, AKP Sumarya, melalui Kanit Reskrim Ipda Darmadi mengatakan, peristiwa tersebut diketahui pada pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, dikatakan Darmadi, pada pukul 07.30 WIB, Sarmidi hendak pergi ke sawah untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.

INFO HARI INI-ANTRI BANTUAN SAYURAN DINAS PERTANIAN DIBUBARKAN POLISI

Ketika hari menjelang siang, sekira pukul 11.00 WIB, korban pulang dari sawah, sesampainya di rumah ia pun mandi. Setelah masuk ke kamar, hendak membuka almari untuk ganti baju, korban kaget lantaran mengetahui almarinya sudah dalam keadaan terbuka.

“Hendak membuka almari, tapi keadaanya sudah terbuka, kemudian korban mendapati uang yang disimpannya sebesar Rp 20 juta sudah amblas,” katanya.

Merasa ia menjadi korban pencurian, lantas korban mencari bantuan kepada tetangganya kemudian melaporkan kejadian ke Polsek setempat.

Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Anggota telah melakukan olah TKP, hasil dari tindakan petugas, almari diketahui terdapat bekas congkelan, selain itu juga jendela kamar dalam keadaan tidak terkunci,” jelasnya.

Diduga, pencuri masuk melalui jendela rumah kamar. Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan. (Hery)

INFO HARI INI-MANTAN NAPI: ISU BANYAK MALING KARENA BEBASNYA NAPI, ITU TIDAK BENAR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.