Bermaksud Menyalip, Tangan Pemotor Putus Terlindas Roda Truk Pertamina

2827

GUNUNGKIDUL-SABTU PON | Kecelakaan lalulintas yang melibatkan Truk Pertamina B-9661-SEI  dengan sepeda motor RX King AB-4759-WD terjadi di Jalan Yogya-Wonosari KM 25, tepatnya di Tikungan Sanata Darma, Putat, Patuk, Gunungkidul, Jumat (05/04/2024) pukul 16:30 WIB. Akibat peristiwa tersebut tangan sebelah kiri pengendara sepeda motor putus terlindas roda Truck.

Dibenarkan Kapolsek Patuk AKP Mursidiyanto, melalui Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto, bahwa sebelum kejadian  sepeda motor Yamah RX King yang dikendarai Sukirno (58) warga Kepuhsari 003/Rw 002, Katongan, Nglipar, Gunungkidul melaju dari arah Barat/Yogyakarta menuju Timur/Wonosari dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jalan menikung, dan marka jalan berwarna kuning tidak terputus, Sukirno berusaha mendahului  Truk Pertamina yang dikemudikan oleh Tulus Suryo Saputro (37) warga Jaten 001/005, Miricinde, Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.

Sialnya, secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan bermotor lain yang tidak diketahui identitasnya, mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai Sukirno hilang kendali dan terjatuh.

“Terjatuh tangan kiri korban putus terlindas roda Truk,” terang Purwanto.

Sementara, sepeda motor mengalami kerusakan, pada spedo meter pecah, dan body samping kiri lecet.

(Ynt)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.