Bupati dan Wakil Bupati Menyesal Berhalangan Takziah Almarhum H. M. Subechi

438

WONOSARI-Senin Pon | Bupati Gunungkidul H. Badingah S.Sos serta Wakil Bupati Dr. Drs. Immawan, MH, menyesal tidak bisa melayat atas wafatnya H. M Subechi. Orang nomor 1 dan 2 itu saat ini sedang berada di perjalanan ke luar kota.

“Ibu Bupati ke Jakarta, saya ke Bandung mewakili beliau menerima penghargaan,” tulis Immawan Wahyudi melalui WhatsApp, Senin malam (9/12/19).

Pada prinsipnya, tulis Immawan,  Bupati menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Almarhum H. Subechi. Bupati Gunungkidul juga mendoakan agar semua amal kebaikannya diterima oleh Allah sebagai ibadah yang ditetapkan pahalanya. Selain itu H. Badingah S.Sos menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas segala jerih payah dan pemikiran Almarhum Subechi dalam mengemban tugas, melayani masyarakat dan menumbuhkan semangat  membangun Gunungkidul.

Selamat Jalan Bupati Gunungkidul ke 22

 

Secara pribadi Immawan menyatakan sering  ke kediaman  H. Subechi di dekat Kampus III UAD. Menurut Immawan, Almarhum tetap semangat memberikan masukan untuk kemajuan Gunungkidul.

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati periode 2000 – 2005 banyak tinggalan yang baik untuk masyarakat.

“Semoga itu menjadi amal shaleh dan amal jariyah Almarhum bapak H. Subechi. Semoga Ibu Subechi dan keluarga yang ditinggalkan tetap tawakal,” kata Immawan.

Berdasarkan informasi dari Sugeng, adik Almarhum, jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka, Tegal Catak, Warungboto, Umbulharjo. Rencana pemakaman Selasa (10/12/19) pukul 12 .30 Wib usai Sholat Dhuhur.

“Beliau meninggal dalam usia 69 tahun,” ujar Sugeng. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.