Bupati Sunaryanta Maraton Dampingi Wakil Menteri Desa

1498

GUNUNGKIDUL-MINGGU KLIWON | Bupati dan Wakil Bupati Hj. Badingah, S.Sos dan Dr. Imawan Wahyudi, M. Hum di dalam RPJMD 2016-2021 bertekad mewujudkan Gunungkidul sebagai sebagai daerah tujuan wisata terkemuka dan berbudaya menuju masyarakat berdaya saing, maju, mandiri dan sejahtera.

Hal di atas itulah yang kemudian dikenal sebagai visi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2015 silam.

Sebelum memasukkan visi 2022-2024, Bupati terlantik, H. Sunaryanta serta Wakil Bupati Heri Susanto terikat oleh visi yang ditetapkan Badingah Immawan.

Langkah kerja hari pertama, Bupati dan Wakil Bupati secara normatif melakukan eksekusi yang telah dirancang Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

Tidak jauh dari visi Bupati lama, Sunaryanta lansung melakukan gebrakan mengejutkan.

Bupati alumni SMA Kartika 7 Nglipar ini mendampingi Wakil Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Budi Ari Setiadi bersama Syahrul Direktur Promosi dan Pemasaran Produk Unggulan Desa berdialog dengan Organisasi Perangkat Daerah di Bangsal Sewoko Projo.

Sabtu 27/2/2021, bersama Heri Susanto Sunaryanta mendampingi Budi Ari Setiadi berkunjung ke Bejiharjo, Karangmojo melihat langsung aktivitas BUM Desa Maju Mndiri.

Secara maraton, Sunaryanta juga mengantar Wamen melihat Embung mencermati perkembangan bantuan kambing etawa di Desa Nglanggeran, Kapanewon Patuk.

(Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.