Di Pohon Kleresede Suyoto Warga Gedangsari Ditemukan Tewas Gantung Diri

418

GEDANGSARI- KAMIS WAGE | Suyoto (46) warga Padukuhan Sidomulyo RT 02/05 Kalurahan Sampang Kapanewon Gedangsari ditemukan tewas dengan cara gantung diri pada Kamis, (06/08/20) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Gedangsari AKP Solechan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan pada Pukul 10.00 WIB.

Dijelaskan Kapolsek, peristiwa tersebut diketahui pertama kali pada pukul 07.30 WIB oleh saksi yakni Supriyanto (44) warga setempat.

“Saat itu Ia melihat ada seseorang tergantung di pohon kleresede. Selanjutnya Supriyanto memanggil kedua rekan lain yakni Tumiran (58) dan Edi Setiawan (30). Bersama masyarakat ketiganya kemudian mengecek dan memang benar mereka mendapati korban telah meninggal gantung diri,” ujar Solechan.

Selajutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gedangsari.

Mendapat laporan, dijelaskan Solechan, Petugas Polsek Gedangsari beserta petugas medis Puskesmas Gedangsari II mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Lebih Lanjut, AKP Solechan menerangkan, bahwa didapati korban dalam posisi tergantung pada batang pohon kleresede menggunakan kain sarung warna putih kotak kotak. Panjang tali dari leher ke pohon 43 cm, sedang jarak tanah ke kaki 50 cm.

“Berdasarkan hasil periksaan petugas medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” ungkapnya.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.