Diduga Tak Kuat Menanjak Truk Tenda Terguling di Tanjakan Ngangkruk

814

NGLIPAR, Rabu Kliwon-Kendaraan truk pengangkut tenda mengalami kecelakaan, terguling dan masuk area sawah. Diduga truk naas tersebut tidak kuat melaju di tanjakan Ngangkruk-Sriten Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar, Gunungkidul pada Rabu, (06/03) pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA: Inilah Data Korban Dan Kronologi Kecelakaan Maut Toyota Fortuner

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kapolsek Nglipar AKP. Sumarya melalui Bhabinkamtibmas Desa Pilangrejo Aiptu Warjito menjelaskan, truk dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 9248 KB mengangkut tenda yang sedianya akan dipergunakan oleh salah satu warga setempat.

Ketika kendaraan truk sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), laju truk melambat karena tidak kuat menanjak. Beberapa saat kemudian, truk justru melaju mundur hingga akhirnya terguling dan masuk area sawah warga.

“Truk milik Bagong Hermanto warga¬† Kwarasan 05 /02 Desa Kedungkeris. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka lecet,” jelas Aiptu Warjito.

BACA JUGA: Warga Playen Ditemukan Gantung Diri Di Kuburan

Lebih lanjut Warjito menyampaikan, mengetahui adanya kecelakaan truk terguling, warga setempat segera memberikan pertolongan, dengan alat seadanya mengevakuasi badan truk. Ag/ig




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.