Diparkir di Teras Rumah Sepeda Kesayangan Raib Digondol Maling

157

SAPTOSARI, (Kamis Pon) – Sukamto (32) warga Dusun Sumuran, 05/06, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari harus menanggung kerugian ratusan ribu rupiah setelah sepeda kayuh kesayangannya raib digondol maling, Rabu, (02/01).

Kapolsek Saptosari AKP. Wijayadi, SH menjelaskan, saat kejadian sepeda tersebut oleh korban diparkir di teras depan rumah tanpa kunci pengaman pada pukul 23.00 WIB.

Selanjutnya korban masuk dalam rumah dan tidur. Tengah malam pukul 01.00 WIB Sukamto terbangun. Ketika keluar rumah, dirinya sudah tidak menemukan sepeda kesayangannya di teras rumahnya.

Meskipun korban mengetahui sepedanya sudah tidak ada di tempat, dirinya tetap ke pasar sebagaimana biasanya untuk berjualan.

“Pukul 06.00 WIB korban pulang dari pasar dan mencarinya di sekitar rumah tetapi tidak membuahkan hasil, selanjutnya korban baru melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Saptosari,” jelas Kapolsek Wijayadi, Kamis, (03/01).

Lebih lanjut Wijayadi menyampaikan, sepeda korban yang hilang merk Atlantis warna hitam, dengan list orange.

Kapolsek juga menghimbau pada masyarakat agar senantiasa berhati-hati serta menyimpan barang berharga di tempat yang aman. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Saptosari untuk mengungkap identitas pelaku pencurian.

Penulis           : Ag/ig
Foto Utama   : Kapolsek Saptosari bersama Anggota melakukan olah TKP



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.