Dua Hari Dicari, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Hutan Nglanggeran

2715

PATUK – Rabu Wage | Rudiyanto (26) warga Nglanggeran Wetan, RT 18/04, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk yang hilang sejak Senin (02/03/2020) kemarin, akhirnya ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon leresede, kawasan hutan Gunung Api Purba Nglanggeran, Rabu (04/03/2020) pagi.

Sebelum ditemukan, Rudiyanto meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor ke arah timur dengan membawa sabit, namun hingga larut malam, Rudiyanto tidak kembali ke rumah. Awalnya keluarga belum curiga, sampai akhirnya mereka merasa khawatir karena sampai hari Selasa Rudiyanto tak kunjung pulang.

Pihak keluarga kemudian berusaha mencari ke rumah temannya untuk memastikan keberadaan Rudiyanto, namun hasilnya nihil. Rudiyanto sama sekali tidak berkunjung ke rumah temannya. Selanjutnya pencarian dilakukan di tempat lain.

Dalam pencarian, ditemukan jejak sepeda motor korban yang terparkir di bawah batu. Jaraknya tak begitu jauh dari rumah korban. Berdasarkan temuan tersebut, keluarga dibantu warga dan tim relawan terus melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tergantung kaku.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Patuk, AKP Hendra Prastawa membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban yang hilang sudah ditemukan oleh tim SAR, hingga kemudian Basarnas juga diterjunkan untuk membantu proses evakuasi.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan gantung diri, saat ini korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan,” jelasnya.(hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.