Gelombang Laut Selatan Mulai Landai Wisatawan Tetap Waspada

142

TANJUNGSARI – Minggu Pahing | Gelombang tinggi Pantai Selatan Gunungkidul mulai landai, Minggu, (16/06). Hal tersebut disampaikan Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Baron, Surisdiyanto. Namun demikian, wisatawan diharapkan tetap waspada.

Menurut Suris, berdasarkan pantauan langsung, ketinggian ombak pantai Gunungkidul hari ini mulai landai, pasca adanya peringatan gelombang tinggi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG),

Konslet Pada Pengapian Satu Unit Carry Hangus Terbakar

Selain itu kunjungan wisatawan di beberapa pantai Gunungkidul, menurut Surisdiyanto juga tampak ramai. Adanya peringatan gelombang tinggi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kehadiran wisatawan.

Meskipun kondisi gelombang telah landai, kepada para wisatawan dihimbau agar senantiasa menjaga keselamatan serta mematuhi peringatan petugas.

“Hari ini pantauan kami langsung di lapangan, kondisi gelombang telah landai. Kita tetap menghimbau agar wisatawan menjaga keselamatan saat bermain air, selain itu wisatawan harap waspada dari sengatan ubur-ubur,” ungkap Surisdiyanto. Ag




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.