Hari Ini GK Steak Resto & Cafe Gelar Event Lomba Model dan The Squad Tournament #2

309

PLAYEN, Sabtu Pahing | Dalam rangka menggali potensi kawula muda Gunungkidul untuk meneladani sosok Pahlawan Wanita Indonesia, Raden Ajeng (RA) Kartini, manajement GK Steak Cofe & Resto menggelar event Pemilihan Model Gunungkidul bagi pelajar dan remaja.

Selain itu, GK Steak Cafe & Resto, yang beralamat di samping Bundaran Siyono Desa Logandeng Kecamatan Playen juga menyelenggarakan ajang The Squad Tournament #2 atau adu terampil para gamers mania.

Baca juga:

Jamaha Akan Kawal Ketat Kebijakan Pemda Gunungkidul

Manager GK Steak Arya Nanda Sulistyo menjelaskan, sebagai tempat nongkrong favorit kaum millenial dan keluarga, di lantai duanya Jogya, pihaknya memberikan ruang kepada generasi muda Gunungkidul untuk maju melalui dua ajang perlombaan yang digelar pada hari Minggu, (28/04).

“Acara ini kita maksudkan untuk melihat potensi Kartini-Kartini muda Bumi Handayani, sebagai bentuk peringatan Hari Kartini. Selain itu kita ingin memberikan sedikit peran dalam meredam situasi tegang pasca pemilu dengan hiburan ajang keterampilan gamers ” terang Sulistyo.

Lebih lanjut Sulistyo menjelaskan, untuk kelancaran event tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua tempat. Lantai atas sebagai tempat The Squad Tournament #2 sementara lantai bawah untuk ajang Pemilihan Model Gunungkidul.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.