Hasil Laboratorium 3 Orang PDP Negatif Covid-19

337

WONOSARI – JUM’AT WAGE | Keluar hasil uji laboratorium terhadap Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Gunungkidul. Dari uji laboratorium tersebut dinyatakan 3 PDP negatif dari Corona Virus Disease atau (Covid-19).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunungkidul Dewi Irawaty mengatakan, dari hasil pemeriksaan Lab swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Virus Diseae atau (Covid-19) dinyatakan Negatif. 3 warga tersebut hingga saat ini tidak lagi berada dalam pengawasan dan beraktivitas seperti biasa.

“3 warga negatif Covid-19 tersebut berasal dari Kecamatan Paliyan, Playen, dan Kecamatan Ponjong,” kata Dewi, melalui pesan whatsApp, Jum’at (03/04/2020) sore.

INFO HARI INI-BUAT SIM DAPAT MASKER SATLANTAS BAGIKAN GRATIS

Dewi menambahkan, pasien positif Covid-19 hingga saat ini masih dilakukan isolasi di RSUD Wonosari. Sementara hasil swab terbaru dari laboratorium masih belum keluar.

“Menurut pantauan saat ini perkembangan pasien positif mulai membaik, kini masih menunggu hasil swab lab keluar, nanti akan kita informasikan,” jelas Dewi.

Sementara itu, update terkini Dinas Kesehatan mencatat 762 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 31 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 1 pasien positif.

“2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) telah meninggal dunia, namun demikian hasil labnya belum keluar,”tandasnya. (hery)

INFO HARI INI-GRATIS, OJEK DAN JURU PARKIR DAPAT PEMBAGIAN INI




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.