Jelang Sholat Idul Fitri Laka Maut Satu Pemotor Tewas

1433

PURWOSARI – Rabu Legi | Kecelakaan maut terjadi di Simpang Tiga Padukuhan Nglumbung, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari. Dalam insiden tersebut, satu pengendara sepeda motor tewas di tempat karena luka serius yang dialami, Rabu (05/06) pukul 06.30 WIB. Peristiwa tragis tersebut tejadi sesaat menjelang sholat Idul Fitri 1440 H.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, sebelum kejadian Irfan Maulana (19) warga Padukuhan Kacangan, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari mengendarai sepeda motor Yamaha RX King dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 4621 ZN melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Arus Mudik H -1 Lebaran, Jalur Jogja – Wonosari Lancar Tanpa Lonjakan

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor RX King oleng ke kanan, dan saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk AB 8114 LD yang dikemudikan oleh Feri Kuswanto (30) warga Padukuhan Nglumbung, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari juga dalam kecepatan tinggi.

Dekatnya jarak kedua kendaraan menyebabkan benturan keras tidak dapat dihindari. Akibatnya pengendara sepeda motor terpental beberapa meter dan mengalami luka berat pada bagian kepala serta dalam kondisi tidak sadar.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.