Warga Gunungkidul Lemas Tergeletak di Samping Rel Kereta Api

1123

WONOSARI – Senin Wage | Polsek Kota Wonosari  pukul 15.30 WIB, menerima kabar, bahwa telah  ditemukan orang terlantar atas nama Purwo Sudiro warga Padukuhan Praon RT 04/09 Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Warga terlantar itu ditemukan di Rel Kereta Api jurusan Solo-Jogja stasiun Gawok, tepatnya di Dusun ll, Desa Luwang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

VIDEO TERKAIT :

Petugas kepolisian sektor Gatak, Aiptu Bambang melaporkan, Purwo Sudiro duduk di samping Rel Kereta Api jurusan Solo – Jogja (Stasiun Gawok).

Laporan  dikirim  ke Polsek kota Wonosari, selanjutnya diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa Pulutan, Bripka Ratmoyo Aji, Minggu (20/10/19) malam.

Diketahui, Purwo meninggalkan rumah sejak tanggal 13 Oktober 2019 bermaksud pergi ke Banyuwangi untuk menemui adik kandung. Karena tidak punya uang, Purwo berjalan kaki menuju Banyuwangi sampai di stasiun Lamongan. Purwo tidak kuat melanjutkan perjalanan hingga dia kembali lagi ke Gunungkidul dengan cara berjalan kaki menyusuri rel kereta api.

Sampai di Stasiun Gawok, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, petugas stasiun menemukannya di pinggir rel  dalam keadaan lemas.

“Setelah mendapat laporan adanya orang terlantar, apalagi itu warga saya, sekira pukul 21.15 WIB, kami langsung melakukan penjemputan bersama anggota keluarga ke Polsek Gatak, dan saat ini Purwo pulang dengan selamat,” pungkas Polisi. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.