Kendaraan Pengangkut Ayam Tabrak Pohon Kelapa, Sopir Terjepit Kabin Mobil

1312

PURWOSARI-JUMAT PAHING | Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Purwosari-Parangtritis, tepatnya di Padukuhan Parangrejo, Kalurahan. Giripurwo, Kapanewon Purwosari. Diduga mengalami rem blong, mobil pengangkut ayam jenis Suzuki Cary menabrak pohon kelapa, Kamis, (02/09/2021) pukul 17.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, pengemudi terjepit dalam kabin kendaraan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, Deni Aditya Saputra (28) asal Miri Sawit, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul mengemudikan Suzuki Cary dengan Nomor Polisi AB 8274 DT warna hitam melaju dari arah Purwosari menuju Parangtritis.

Sesampainya di TKP Deni tidak bisa mengendalikan mobilnya kerena rem blong atau tidak berfungsi saat berada diturunan jalan Purwosari-Parangtritis sehingga pengemudi membanting setir ke arah kanan jalan untuk menghindari laju kendaraan di depannya dan mengakibatkan mobil menabrak pohon kelapa.

“Pasca kejadian korban atau pengemudi mengalami badan terjepit kabin mobil, yang mengakibatkan cidera patah tulang kaki kiri,” ungkap Suryanto, Jumat, (03/09/2021) siang.

Lebih lanjut disampaikan Suryanto, mengetahui ada peristiwa kecelakaan, petugas Polsek Purwosari dibantu warga sekitar mengevakuasi korban dan membawa korban ke RSUD Bantul untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Untuk evakuasi kendaraan baru selesai sekitar pukul 21.15 WIB. Diketahui kendaraan tersebut untuk mengangkut ayam,” tutup Suryanto. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.