Ketua KT-HKm Wonorejo Dipanggil Lurah Kedungpoh

1194

NGLIPAR – Selasa Pahing | Dwi Yono Lurah Kedungpoh Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, DIY, terkait kisruh yang terjadi di internal Kelompok Hutan Kemasyarakatan Wonorejo turun tangan.

Menurutnya, Kisruh internal HKm Wonorejo harus diakhiri. Bila gagal dilakukan musyawarah, Lurah mendorong kasus Wonorejo dibawa ke ranah hukum.

 

 

“Saya berkewajiban membela HKm Unit Nglorog, karena 80 anggota itu adalah warga saya,” ujar Dwi Yono, di Kantor Desa Kedungpoh, Senin pagi, (10/02/20).

Wardoyo, S.Pd. Ketua Kelompok Tani Hutan Kemasyarakatan (KT-HKm) Wonorejo serta Team Penebangan HKm, Kamis 6 Februari 2020 dia pertemukan dengan Basuki, perwakilan anggota Wonorejo Unit Nglorog, di Balai Padukuhan setempat.

Menurut Lurah Kedungpoh, Wardoyo dengan team yang dibentuk juga pihak perusahaan pembeli kayu, menyatakan bersedia melakukan kroscek data penebangan tahun anggaran 2019.

Sebagaimana diketahui Team bentukan Wardoyo telah merampungkan penebangan, setelah menerima dana talangan dari perusahaan pembeli kayu Rp 416.000 000,00 untuk biaya operasional.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.