Komisioner KPU Gunungkidul Itu Blas Tidak Mutu

307

GUNUNGKIDUL-KAMIS KLIWON | Ketua KPU RI dipecat oleh DKPP RI. Putusan dibacakan majelis Rabu, 13-1-2021. Komisioner KPU Gunungkidul semakin deg-deg plas, mereka potensi diberhentikan seluruhnya.

Berita terkait Ketua KPU RI Arif Budiman diberhentikan tersebut ditulis oleh situs https://m.kumparan.com/amp/kumparannews/dkpp-pecat-ketua-kpu-arief-budiman-terkait-proses-hukum-evi-ginting-1uyDk6z45E0.

“Untuk Komisioner KPU Gunungkidul sangat mungkin juga diberhentikan seluruhnya,” kata Kelik Agung Nugroho, mantan Bakal Calon Bupati Gunungkidul dari jalur perseorangan Rabu malam 13-1-2021.

Sebagaimana diketahui pengaduan Kelick Agung Nugroho disidangkan pada tanggal 29-12-2020. Berdasarkan hasil komunikasi antara Kelick dengan DKPP RI, Putusan di akan dibacakan Minggu terakhir bulan Januari 2021.

Sebetulnya, menurut Kelick sidang tersebut hanya sebuah formalitas dari serangkaian aduan yang disampaikan.

“Jadi sudah sangat terang benderang bahwa KPU tidak hanya melanggar peraturan dan kode etik tetapi memang Komisionernya tidak paham tentang job discribtion. Para komisioner KPU Gunungkidul itu blas ora mutu,” tandas Kelick Agung Nugroho. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.