Kondisi Suryanto Kian Memburuk, Mengetuk Hati Sang Anak Gaplek

1099

WONOSARI – Sabtu Pahing | Tak kuasa menahan tangis Niyem (43) melihat Suryanto (42) suaminya yang sedang berjuang melawan penyakit kanker kelenjar air ludah stadium 4. Warga Winong 04/06 Desa Siraman Kecamatan Wonosari ini lega bercampur haru ketika menerima santunan uang lima juta rupiah dari Kolonel Anak Gaplek, Dr. Tugiman, SH, M. Si., pada Sabtu, (10/08/2019).

Anak Gaplek tersentuh setelah melihat saudaranya yang ada di Gunungkidul menderita kanker stadium lanjut. Tugiman menjadi orang pertama yang peduli kondisi Suryanto.

Hewan Piaraan Lebih Boros Air Bersih Ketimbang Pemiliknya

Kepada infogunungkidul Tugiman menyampaikan, tepat pukul 01.00 dini hari dirinya sampai di rumah (Bandung) setelah sekitar 6 (enam) jam perjalanan dalam kemacetan dari Jakarta.

Sambil melepas penat, usai menjalankan tugas kantor, Tugiman membuka gadget berselancar di media sosial (medsos). Pikirannya tertuju akan kabar perkembangan tanah kelahiran Gunungkidul.

Tugiman tertegun, dengan pikiran menerawang saat melihat konten Channel infogunungkidul, yang mengisahkan kondisi Suryanto, sedangĀ  mendapatkan cobaan sakit kanker kelenjar air liur stadium lanjut.

Keprihatinan sebagai Anak Gaplekpun muncul. Ditengah kejauhan dan keterbatasan, Tugiman spontan mentransfer santunan uang untuk Suryanto.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.