Laka Maut Jembatan Duwet Gersom Akhirnya Meninggal Dunia, Satu Lainnya Kritis

233

SEMIN, SABTU LEGI-Pengendara sepeda motor Honda Revo, Nomor Polisi AB 6883 ON Gersom Mahasiswa AMIKOM Yogyakarta asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) terlibat kecelakaan maut lalu di Jembatan Dusun Duwet, Desa Kemejing, Kecamatan Semin, Sabtu, (26/01) pukul 15.15 WIB akhirnya dikabarkan tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Cawas Klaten.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis RSI Cawas Klaten akibat luka parah dikepala yang dia derita. Sementara temannya, Mahdalena Nina Mindali Mahasiswa AMIKOM Yogyakarta asal Kalimantan Barat hingga saat ini masih menjalani perawatan dengan kondisi kritis.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Semin-Ngawen tepatnya di Jembatan Dusun Duwet Desa Kemejing Kecamatan Semin, menyebabkan korban atas nama Gersom dan Mahdalena tidak sadarkan diri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai terjadi kecelakaan.

Kapolsek Semin, AKP. Haryanta menjelaskan, dalam insiden kecelakaan tersebut melibatkan Truk dengan Nomor Polisi AD 1347 KJ, yang dikemudikan Slamet Riyanto (51) warga Dusun Gatak 12/007 Desa Gondangan Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten dengan sepeda motor Honda Revo, Nomor Polisi AB 6883 ON yang dikendarai Korban berboncengan dengan temannya Mahdalena Nina Mindali.

Ketika di TKP, jembatan Dusun Duwet Desa Kemejing sepeda motor yang dikendarai Gersom dari arah Barat hendak mendahului Truk Engkel Warna Kuning ( Tidak diketahui Identitasnya ), namun dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Slamet Riyanto, karena jarak terlalu dekat tabrakan tak terhindarkan.

Akibat tabrakan tersebut sepeda motor terseret kurang lebih 25 meter, sehingga pengendara berikut yang memboceng mengalami luka parah.

“Korban atas nama Gersom mengalami patah paha kaki kiri serta luka lecet dan mengeluarkan darah dari kepala. Korban juga muntah darah dan tidak sadarkan diri. Sementara pembonceng motor atas nama Mahdalena mengalami patah paha kanan dan juga tidak sadarkan diri, Untuk penumpang truk Arjuniantoro mengalami luka lecet pada kaki kanan,” jelas Haryanta.

Kasus laka lantas tersebut telah ditangani Bagian Laka Lantas Polres Gunungkidul untuk penyidikan lebih lanjut. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.