MANUSIA MEMAKAN BUAH DAN LEBAH SEBAGAI JAMPI

204

SUNGGUH, Engkau telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Kemudian Engkau kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya.

Hari ini Kami merendah, bukan ingin menjadi ciptaan-Mu yang Engkau rendahkan. Kami menyatukan dada dan kepala agar bisa berfikir atas perkenan-Mu.

Tak ada keraguan bagi kami, Kitab-Mu adalah benar, Janji-Mu adalah benar.

Dan seluruh penyakit yang Engkau turunkan (Corona), bersamanya pula telah Engku bagikan obatnya.

Dua kali Paduka bersabda,

“Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.”

INFO HARI INI-SEJUMLAH UPAYA PENANGGULANGAN YANG DITEMPUH PEMERINTAH

Di tengah kecemasan dunia, hamba berlindung kepada-Mu dari panjangnya pusaran beliung Corona yang Engkau titahkan.

Kami terbelalak. Melalui kitab yang benar, Engkau menurunkan segala macam obat, meski sebagian besar manusia tidak mempercayainya.

“Kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan, lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir.”

Kami memohon ampun, karena kami terlambat berfikir. Kami lebih mempercayai sekelompok orang tak berilmu, sementara ilmu Paduka ada di depan mata.

Buah dan lebah adalah tanda kebesaran kekuasaan-Mu. Buah dan lebah benteng penangkis penyakit. Perkenankanlah kami memperbaiki dada dan kepala yang telah tercuci oleh kebutaan.

Bambang Wahyu Widayadi

INFO HARI INI-BUAT SIM DAPAT MASKER SATLANTAS BAGIKAN GRATIS




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.