Memiliki Riwayat Sakit Darah Tinggi, Seorang Janda Ditemukan Meninggal di Ladang

933

PLAYEN-MINGGU LEGI | Nasib tragis dialami Hayati (68) seorang janda warga Padukuhan Dengok IV RT 12/RW 04, Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, ditemukan meninggal dunia di ladang, Minggu, (21/03/2021) pukul 13.30 WIB. Korban diduga meninggal karena kelelahan dan memiliki riwayat sakit darah tinggi.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menyampaikan, korban ditemukan di ladang belakang gilingan padi, Jalan Raya Playen-Getas KM. 06, Padukuhan Dengok IV, Kalurahan Dengok, Kapanewon Payen.

“Ketika ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan kaku, diduga meninggal sudah lebih dari 2 jam. Meninggal dikarenakan kelelahan dan sakit,” jelas Suryanto.

Lebih lanjut Suryanto menjelaskan, hasil pemeriksaan dari Tim Medis menyatakan, korban tidak ada luka benda tumpul, tdak ada tanda-tanda penganiayaan serta kemaluan tidak mengeluarkan cairan, dubur tidak mengeluarkan kotoran dan lidah tidak menjulur.

“Kulit tangan, kukit kaki, kulit wajah menghitam karena kena panas terik matahari. Korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan pusing,” ungkap Suryanto.

Suryanto menambahkan, Hayati ditemukan meninggal masih menggunakan pakaian lengkap dan mengenakan caping serta didekatnya ditemukan cangkul yang di gunakan berladang.

“Korban hidup sendirian di rumah dan seorang janda, sementara ke dua anaknya merantau di Jakarta,” tutup Suryanto. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.