NasDem Tak Pernah Memberi Ijin Benyamin Sudarmadi Lompat Pagar

252

GUNUNGKIDUL – SELASA WAGE | Supardjo, Ketua DPD NasDem Gunungkidul menyatakan, sesuai realitas politik, NasDem  harus menjaga dan melindungi seluruh kader agar tumbuh menjadi tokoh yang dicari dan dicintai masyarakat Gunungkidul. Dalam meraih kekuasaan, NasDem tidak pernah mengijinkan kadernya melakukan lompat pagar.

Dalam berpolitik, menurut Sipardjo  NasDem adalah partai yang menggunakan cara-cara cerdas. Apa lagi menyangkut Kader Utama.

“Survey Internal Partai, saat ini belum waktunya memunculkan Pak Ben (Benyamin Sudarmadi: Red) mejadi GK I ataupun GK II. Alasannya jelas, kami menggunakan sarana tehnologi dan logika masyarakat,” ujar Supardjo, mengklarifikasi secara utuh  (23/3/20) lantaran NasDem disebut-sebut memberi ijin ke Benyamin Sudarmadi, terkait Pilkada 2020.

Tehnologi survey NasDem, menurut Supardjo masih berada  di bawah logika publik.

“Saya, ketua DPD  NasDem sebagai pucuk pimpinan menurut logika publik, meraup suara lebih banyak, tetapi Partai menganggap saya belum  waktunya untuk maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati,”  paparnya.

Itu artinya, lanjut Supardjo, mundurnya Pak Ben adalah Ambisi pribadi yang memang akan ditawarkan ke warga Gunungkidul, kalau-kalau ambisinya itu bisa diterima dengan cara lompat ke Partai lain.

Dia bilang, NasDem memahami sikap pribadi Benyamin Sudarmadi, tidak ada masalah karena tidakannya dilindungi  konstitusi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.