PDIP Serta NasDem Melaju Jakarta, PAN Masih Atur Strategi

258

WONOSARI – Rabu Pon | Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan serta Partai Nasional Demokrat telah melakukan fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) terhadap bakal calon bupati. Partai Amanat Nasional dan yang lain belum sampai tahapan tersebut.

Dengan modal kursi 20% lebih, DPD PDIP DIY langsung menjajagi kemampuan para bakal calon yang mendaftar melalui DPC Gunungkidul.

VIDEO TERBARU :

Minus Danang Ardianto, Mayor Sunaryanta, Dr. Tugiman, Bambang Wisnu Handoyo, Supartono, Demas Kursiswanto serta Raden Mas Kukuh Hertriasning adu konsep di depan panelist yang dipersiapkan PDIP.

Nama yang dikirim ke Jakarta untuk merebut rekomendasi DPP belum diumumkan. Meski demikian mantan anggota DPRD DIY, Slamet, S.Pd. MM memperkirakan Mayor Sunaryanta merupakan salah satu nominator yang disodorkan ke DPP PDIP.

Partai NasDem Selasa 29/10/19 pun melakukan hal yang sama. Lagi-lagi Slamet Harjo memprediksi Wahyu Purwanto, mantan Rektor UGK yang konon istrinya merupakan adik ipar Presiden Jokowi, akan didorong ke meja Surya Paloh.

PAN dan partai lain, hingga saat ini masih sibuk mencari tokoh yang mau dibawa ke DPP. Dalam satu kesempatan Edi Susilo, Wakil Ketua DPD PAN Gunungkidul menyatakan telah menerima sinyal dari DPP.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.