Pelti Gunungkidul Gelar Turnamen , Kampanyekan Tenis Lapangan Bagi Masyarakat

107

WONOSARI – Kamis Kliwon | Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke -74,  Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Gunungkidul, menggelar turnamen antar club. Selain untuk peringatan kemerdekaan RI, turnamen digelar sebagai bentuk kampanye olahraga tenis lapangan, agar semakin dikenal dan dicintai masyarakat.

Bertempat di lapangan tenis Bangsal Sewoko Projo Wonosari,  upacara pembukaan dihadiri Wakil Bupati Gunungkidul Dr. Immawan Wahyudi, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)  Gunungkidul Bahron Rasyid, S. Pd. MM serta perwakilan Forkopimda, Rabu, (07/08).

Delapan Klub Sepak Bola Perebutkan Trophy Anak Gaplek

Ketua panitia turnamen sekaligus ketua Pelti Gunungkidul,  Agus Mantara menjelaskan, kegiatan turnamen rutin dilaksanakan setiap tahun. Adanya event turnamen menurut Agus, sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet tenis lapangan di Gunungkidul.

“Terkait fasilitas apakah representatif atau tidak kita belum bisa mengukur, yang jelas kita masih bersyukur lapangan tenis ini masih ada. Tentunya kami terus berupaya meminta kepada Pemerintah Daerah agar fasilitas tenis lapangan ini tetap ada, karena junior kita banyak berpretasi dalam skala nasional bahkan internasional,” jelas Agus Mantara, Rabu, (07/08) sore.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Gunungkidul, Dr. Immawan Wahyudi menyampaikan, dengan adanya turnamen tenis lapangan , diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat membangun kebersamaan dan sportifitas serta mempersiapkan atlet berprestasi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.