Penghargaan BKN Award 2019 Picu Pelayanan Prima

476

WONOSARI – Kamis Wage | Pemkab Gunungkidul dianugerahi penghargaan BKN Awards 2019 kategori penilaian kinerja terbaik. Satu penghargaan yang memicu samangat pelayanan.

Humas Pemda Gunungkidul merilis, BKN award merupakan ajang kepegawaian bergengsi, paling ditunggu seluruh pengelola kepegawaian di Indonesia.

VIDEO TERBARU :

Kompetisi bergengsi yang diselenggarakan pemerintah pusat ini diikuti seluruh Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Salah satu penerimanya adalah Kabupaten Gunungkidul.  Penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2019 diberikan pemerintah pusat atas prestasi Kinerja Terbaik Kategori Kabupaten  Tipe B.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian Nasional yang dilaksanakan  Badan Kepegawaian Negara  tanggal 25 September 2019 di Hotel Marriot Yogyakarta.

Kabupaten Gunungkidul diwakili Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Sigit Purwanto.  Dia menerima penghargaan dari Bima Haria Wibisana. Awak media, melalui Humas menemui Bupati.

“Kami bersyukur. Mudah-mudahan, ini menjadi pemicu bagi kami untuk menjadi lebih baik,” kata Hj. Badingah,  di kantor Bupati, Kamis, (26/09/19).

Menurit Badingah, penghargaan bukanlah tujuan utama.  Yang terpenting adalah tujuan reformasi birokrasi di Kabupaten Gunungkidul berjalan baik, sehingga pelayanan publik bisa berjalan maksimal.

Lebih lanjut  Badingah menyatakan,  Pemkab, dalam hal ini BKPPD  akan  terus berbenah dengan harapan, akan tercipta  birokrasi yang lebih baik dengan pelayanan prima. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.