Pengusaha Surat kabar Terbesar di Gunungkidul Tutup Usia

490

WONOSARI-Minggu Wage | Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah Slamet KR, seorang pengusaha Surat Kabar (KR) terbesar di Gunungkidul, Minggu (19/01/2020) pukul 04.30 WIB.

Tidak hanya dunia surat kabar, duka mendalam juga dirasakan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Qur’an Ledoksari. Slamet KR merupakan seorang dermawan yang menghibahkan tanahnya untuk pendirian Ponpes Darul Qur’an.

Hal itu tentu menjadi saksi sejarah, berdirinya Pondok Pesantren yang kini menjadi Ponpes terbesar di Gunungkidul ini.

KH. Haris Masduki, Putra Menantu KH. Nawawi Abdul Aziz, Pengasuh Ma’had Darul Qur’an Wal Irsyad menyampaikan, sebelum meninggal dunia Slamet sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Sardjito Yogyakarta karena sakit ginjal yang dideritanya.

“Bapak Slamet tutup usia di umur 51 tahun. Rencana jenazah akan dimakamkan di TPU Kepek Dua pukul 16.00 WIB,” kata KH Haris Masduki.

Semasa hidupnya, dikenang oleh KH Haris Masduki,  mendiang merupakan pribadi yang baik, suka berterus terang dan memperbaiki diri.

“Beliau juga merupakan seorang pejuang,” ungkap KH Haris Masduki.

Dengan ini, segenap keluarga besar Ponpes Darul Qur’an menyampaikan rasa bela sungkawa yang paling dalam atas berpulangnya Slamet KR, semoga diterima, ditempatkan di sisi terbaik Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.