Pesan Ketua Umum PAN Untuk PPKM Darurat

372

NGLIPAR-MINGGU LEGI | Arif Setiadi, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gunungkidul menyampaikan tiga pesan utama Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN dalam merespon PPKM Darurat.

Menurut Arif Setiadi, tiga pesan tersebut menyangkut dampak susulan penyelenggaraan PPKM Darurat, keterlibatan kader PAN, serta dukungan kepada pemerintah.

“Mari bersama-sama kita sukseskan PPKM Darurat ini sebagai ikhtiar menghadapi Pandemi Covid-19,” ujar Arif Setiadi meneruskan ucapan Ketum PAN di rumah tinggalnya Kedungpoh, Nglipar, Gunungkidul, 4-7-2021.

Arif Setiadi membeberkan, Zulkifli Hasan menginstruksikan, bahwa semua Pengurus PAN di semua tingkatan, anggota dewan dan kepala daerah dari PAN bekerja sungguh-sungguh untuk menangani dan menanggulangi Covid-19 dan dampaknya bagi masyarakat.

Yang tidak kalah penting, kata Arif Setiadi, PAN meminta pemerintah memperhatikan dampak-dampak susulan dari penerapan PPKM Darurat di Jawa dan Bali, terutama soal ekonomi dan kesejahteraan masyarakat akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. (Bambang Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.