Terlindas Truk, Dua Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

2880

WONOSARI-MINGGU LEGI | Dua orang pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut terlindas truk di ruas jalan Siraman-Pulutan tepatnya di Padukuhan Siraman 3, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Minggu, (04/07/2021) pagi.

Informasi berhasil dikumpulkan, kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Suzuki Smas dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 5324 GW yang dikendarai Aan Suryana berboncengan dengan Sarwanto warga Padukuhan Jrakah, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari dengan kendaraan truk Nopol AB 8198 NB yang dikemudikan Totok warga Padukuhan Besari, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari.

Sebelum kejadian tragis tersebut terjadi, Aan Suryana yang berboncengan dengan Sarwanto melaju dari arah Siraman menuju Pulutan. Pada saat sepeda motor hendak mendahului truk yang ada didepannya, sepeda motor menabrak pejalan kaki, Kaminah perempuan lansia asal Padukuhan Siraman lll, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari.

Sesaat setelah menabrak pejalan kaki, sepeda motor oleng ke kiri dan jarak yang terlalu dekat dengan truk sehingga melindas pengendara sepeda motor hingga kedua korban masuk ke kolong truk. Akibat kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Korban pejalan kaki hanya mengalami luka lecet dan sudah dilarikan ke rumah sakit, sementara kedua korban pemotor sudah dievakuasi petugas,” terang Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya kepada awak media.

Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.