Pokdarwis Dewi Beton Terus Berbenah Persiapkan Mancing Asyik Nuansa Alam

128

PONJONG, Minggu Paing—Dalam rangka kegiatan mancing bersama dengan tema “MANCING ASYIK NUANSA ALAM”, Pokdarwis Dewi Beton terus berbenah diri mempersiapkan kegiatan tersebut, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari ini Minggu tanggal 16 Juli 2017, kegiatan dibuka dan dimulai pukul 07.00 – 17.00 WIB, di komplek Bendung Beton.

“Hari ini Sabtu kita adakan  kerjabakti terakhir sebelum event besok, diantaranya kita persiapkan checking tempat parkir, kebersihan dan kelengkapan kamar mandi serta kebersihan dan kenyamanan tempat/lapak bagi para pemancing”, ujar Nugroho Catur selaku Ketua Desa Wisata Umbulrejo.

Sebagai tempat atau lapak pemancingan akan disediakan secara bebas oleh panitia, jadi peserta bebas untuk memilih tempat atau lapak dimanapun yang terpenting masih tetap di area Bendung Beton dan tidak boleh di area keramba warga.

Untuk saat ini bagi yang belum mendapatkan tiket, tak perlu khawatir karena besok pagi masih bisa mendapatkan tiket macing mania melalui panitia.

“Untuk keamanan kendaraan yang diparkir jangan khawatir, karena selama kegiatan ini berlangsung kendaraan dijaga oleh panitia. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ratusan dorprize, jadi mari kita ramaikan kegiatan ini”, pungkasnya.

 

Penulis: M. Hdj

 

Sumber: Website Desa Umbulrejo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.