Polda DIY beserta Polres Gunungkidul Baksos Dan Pembagian Pohon di Kalurahan Pulutan

118

WONOSARI-KAMIS KLIWON | Polda DIY bersama Polres Gunungkidul, melaksanakan kegiatan baksos pembagian sembako serta pembagian pohon dalam rangka penghijauan. Bertempatv di Balai Kalurahan Pulutan Kamis, (14/01/2021) pagi.

Kegiatan baksos dihadiri oleh Sir Binmas diwakilkan AKBP Cahyo, Dir Samapta diwakilkan AKBP YB.Agus W, Ditpamobvit diwakilkan AKBP Tri Rina Sip, Kapolres Gunungkidul diwakilkan Kasat Binmas AKP Sutarno, Kapolsek Wonosari Kompol Mugiman, Kasi Propam IPTU Agus Fitriyatna, Panewu Wonosari Siswanto, Lurah Pulutan beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

AKBP Cahyo menyampaikan bahwa, kegiatan baksos ini selain membantu warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, juga untuk menumbuhkan rasa Tepo Sliro atau saling membantu guna meringankan dalam pemenuhan kehidupan sehari hari.

“Dengan bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini Panewu Wonosari menyampaikan ucapkan terimakasih, kepada pihak terkait dalam hal ini Polda DIY beserta Polres Gunungkidul, maupun Polsek Wonosari, Bhabinkamtibmas serta Babinsa dengan terlaksananya acara baksos pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu serta penghijauan untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Sehingga dengan adanya penghijauan ini Polri dengan masyarakat dapat terwujud sinergitas dan saling mengenal lebih dekat,” ucap Siswanto. (Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.