Polisi dan Komunitas ICJ Bantu Anak Yatim

106

TANJUNGSARI, Senin Legi-Satuan lalu lintas Polres Gunungkidul bersama komunitas Info Cegatan Jogja (ICJ) wilayah Gunung kidul serahkan bantuan sosial untuk yatim piatu. Polisi dan ICJ mendatangi Puta (5) serta Fauzan (3)  warga Ngepoh, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari.

Puta dan Fauzan dua anak yatim piatu tersebut  tinggal bersama kakek dan nenek. Orang tuanya meninggal karena penyakit TBC. Malang nasib, Puta menderita penyakit yang sama.

Kondisi kedua anak tersebut membuat Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul dan Komunitas ICJ wilayah Gunungkidul trenyuh.

Dipimpin Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP. Mega Tetuko, SIK didampingi Kanit Laka, Iptu Kusnan Priyono dan ICJ  bersama-sama mendatangi rumah tinggal Puta.

Rombongan memberikan bantuan kepada dua anak tersebut karena mereka butuh biaya  pengobatan.

“Kami bersama ICJ iba dan haru,” ujar AKP Mega Tetuko, Senin, (23/10).

Selain itu, Mega Tetuko ingin kembali menghadirkan sosok Polisi yang humanis, polisi yang ramah dan Polisi yang tidak lepas dari sapa serta salam.

“Bantuan ini semoga ada manfaatnya bagi kedua anak tersebut,” tambahnya.

Kegiatan sosial menurut Mega Tetuko dapat mempererat tali silaturahmi antar umat. Harapannya, Polri khususnya Lalu Lintas bisa lebih dekat dan dipercaya masyarakat.

 

Reporter: W. Joko Narendro




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.